Jumat, 28 Mei 2010

it's hard to believe

did you know apa yang sulit gue percaya sampai skarang ?
sseorang yang gue sayang kembali, tapi sseorang yang gue cinta pergi.
yeah. sampe saat ini gue ga nyangka kalo dia bakal pergi sekarang, di saat ini, di waktu ini. sangat sulit gue percaya. tapi emang mungkin sebelumnya gue tau kalo saat kaia gini bakal dateng. tapi gue ga nyangka saat kaia gitu dateng nya sekarang. tapi gimana pun juga, apapun yang berasal dari Dia akan kembali ke Dia.

gue uda ga bisa ngomong banyak. yang pasti perasaan gue skarang: kehilangan, sedih, kaget, tapi di satu sisi gue bersuka cita juga. kenapa? karna saat ini roh dan jiwa nya uda di tangan Tuhan dan udah 1 langkah lebih deket sama Dia.
yang bisa gue ucapkan sekarang? thanks DAD for everything, i love you so much! semoga semua kesalahan2 papi di ampuni dan semua kebaikan2 papi di terima. Amin.

"Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu."
Yohanes 14 : 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar