Selasa, 01 Juni 2010

curhatan anak abg?

ngko gue bilang dia males baca blog gue.
gue tanya, KENAPA?
dia bilang 'males baca curhatan anak abg. hiahahah."
sialan. hahaha (ketawa garing).

tapi kalo dipikir2 iya juga sih. biasa nya anak2 seumuran gue, nulis blog buat gaya2an atau curhat2 gajelas ttg jatuh cinta, putus cinta, sakit hati, cinta buta, kind of that lah. but, disini gue pngen make sure aja kalo gue ngeblog sbenernya bukan buat gaya2an atau curhat ala abg kaia yang ngko gue bilang.
gue emang suka nulis, gatau sejak kapan, pokoknya gue suka aja, jangan tanya kenapa, POKONYA SUKA! ehem.
orang2 pada blog-walking, ngurusin background blogger dan segala macam tetek bengek nya, tapi gue ga peduli sama itu semua. yang mau gue lakukan sbenernya cuma NULIS, that's it. actually gue itu kurang begitu suka share2 cerita gue d internet, but apa salahnya di coba? dan menarik juga ternyata ada orang2 yang baca cerita gue. tau tentang gue tapi ga kenal gue mungkin? tapi biasa itu terjadi kalo gue blog-walking tapi nyatanya gue ga ngurusin gitu2an. jadi ujung2nya juga yang baca blog gue paling ngko gue, kalo ga ya temen2 gue. hehehehe.

oh iya. anyway, biarpun dia uda pergi dari dunia ini, gue tau dia ga akan ninggalin gue sendiri. buktinya masi ada nyokap gue, ngko gue, oma gue, laki gue en temen2 gue yang slalu nemenin gue dan always give their shoulder for me to cry on. dan dari atas sana gue prcaya kalo my daddy was always watching over me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar