Senin, 28 Juni 2010

love is blind?

hello folks! pada nonton piala dunia ga nih? kalo gue sih dukung spain for worldcup, hbu? :)
well, so far, gue ngejalanin hari-hari gue dengan terus berusaha biar ga sedih dg apa yg terjadi, and maybe skarang gue uda mulai merasa 'terbiasa' dg keadaan ini. so far so good :).

okay. let's start from ... *krikkrikrik* gue gatau harus mulai darimana. wkwkwk. JAYUS AHH! gini aja. gue mau crita, tadi gue abis pergi k suatu mall, dan gw ngeliat 1 couple, seorang bule dan seorang mbak2. HAH. what's going on and what happen aye naon? hmm. sbenernya bukan cuma kali ini gue liat couple semacam itu, uda ribuan kali mungkin. gue bingung, apakah alasan bule2 ini memilih mbak2 utk diperpacarkan? apakah karna mereka uda bosen liat bule2 cewe yang kutilang putih bersih manis imut dan seksi, sehingga mereka mencoba mencari sensasi dengan memperpacarkan perempuan yang kebalikan dari itu semua? gue ga ada maksud buat ngatain atau apa lho, mbak2 itu juga cewe, kaum nya gue, jadi gue juga gamau jelek2in dia. cuma bingung aja, kenapa bule2 itu milih mereka? maybe seperti yg temen gue sering bilang, 'why are you so weird? love is blind!'. yeah. mungkin cinta itu buta, membutakan organ mata dan mencerahkan mata hati.

ngomongin cinta ga akan pernah ada abisnya. dan nulis ttg cinta? ga mungkin ga ada unsur2 menye2 nya, spt kata2 gombal atau kalimat2 puitis. but, never mind. bukannya cinta itu emang dasarnya mengandung unsur gombal, puitis en menye2? but i can't lie that i love to write about love. about my love. about our love.

jujur aja, gue lebih suka jalan berdua ke tempat2 terbuka en sederhana like dufan or apalah kaya taman atau apa gitu, di banding ke mall, nonton, makan d restoran, dsb. membosankan dan ga ada yg spesial. smua pasangan ngelakuin itu dan gue suka menjadi beda. gue juga lebih suka makan pecel ayam d pinggiran d banding makan d restoran2 mahal yg menguras uang. entah kenapa, menurut gue itu lebih romantis aja :) hehe.

hmm. banyak pertanyaan tentang cinta. contohnya: kenapa bule itu mau sm mbak2? atau kenapa kita masi ngarepin cinta biarpun kita uda pernah sakit karna cinta?

mungkin, cuma satu yang bisa jawab semua pertanyaan2 semacam itu.
because love is no need any reason and love is blind. maybe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar