Sabtu, 05 Juni 2010

starlight ♥

rumah gue sepi banget. sumpeh ga boong, soalnya skarang rumah gue isinya cewe smua, dari generasi yg berbeda2 pula. oma, mami dan anak -___-
okayy. bukan itu yg mau gue omongin, hahaha.

tadi gue k greja, tepatnya ke STARLIGHT. dan gue gatau knapa, gue berasa kangen banget sm tempat itu. kangen sekangen kangen nya. tapi jangan tanya kenapa, JANGAN! hehe. uda 2 minggu ga ksana ajaa rasanya tempat itu pengeen banget gue peluk sayang nya badan gue terlalu kecil (dan kerdil) kalo d bandingin ama tempat itu. kan ga lucu kalo gue peluk2in tiap tembok trus cium2in lantai.

gue suka banget sm smua yg d greja tadi. mulai dr worship nya, games nya sampe kotbah nya. smua nya bner2 menyenangkan buat gue. entah karna gue emang kangen atau karna gue baru kehilangan seseorang. tapi yg jelas, di tempat itu gue merasa nyaman dan tenang. dan dsana jg gue ktawa gilak. sumpah tadi Pdt nya kocak bgt, ahahaha paling engga, dsana gue bisa lupain suatu hal dalam sejenak.

anyway, tadi jg d greja ada yg bilang "gue baca blog lu loh, lanjutin dong nulis blog nya." nih skarang nulis lagi, hahaha. akhir2 ini ga mood sih, jadi daripada nulis gajelas mnding ga nulis skalian, hehe. oh ia, buat yg suka baca2 blog gue, let me know yaa. soalnya kan gue kira kaga ada yg baca gitu, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar