Kamis, 20 Mei 2010

Teluk Salju

yak. gue baru aja k teluk salju kmaren sm Michelle, Adel, Novi, Jilly. TELUK SALJU = SNOW BAY. hehehe dikarenakan kmaren gue sangat sangat sangat cape, maka gue baru ngepost skarang. huahaha.


yes! akhirnya gue k snowbay juga, gue kira bakal gajadi. soalnya uda adatnya dah, kalo mau pergi dan uda ngerencanain jauh2 hari pasti gajadi. untungnya kali ini jadi, karena kalo ga, brarti sia2 sudah gue minum buavita ampe enek2 mampus (soalnya tiketnya dapet dari beli buavita ukuran paling gede 3 biji). hehehe.


perjalanan gue diawali dengan suatu kepastian yang ga pasti, ga pasti mau jalan jam brapa. smua peserta bilang "lu jalan duluan aja, lu jalan duluan aja." diulang2 terus sampe maghrib. ga deng. akhirnya pada jalan. ngumpul di busway green garden dan kita mulai perjalanan ini dari sana.


karna gw naik busway dari halte terdekat rumah gue, gue yg paling terakhir nyampe halte green garden. pas gue turun, kita ada sdikit percakapan dg temen2 gue:


gue: jadi ... kita naek yang arah mana?
mreka: ke arah sana. (nunjuk ke arah busway yang tadi gue naekin dg muka polos minta ditimpuk).
gue: TERUS KNAPA TADI GA NAEK, HAHH??!
mreka: hehehe.. hehehe..


karna ga ada yang bisa di banting, akhirnya gue kalem aja nunggu bus selanjutnya dateng. tapi, skarang lah malapetaka terjadi. pas uda masuk dalem bus, samar2 gue denger kata2 BEKASI. gue mulai merasa ada yang janggal. trus gue nanya, "apaan sih?" kata mereka, "iya, TMII kan di Jakarta Timur. hampir nyampe BEKASI." mampus. Jakarta Barat - Jakarta Timur. Sabang sampai Merauke. UJUNG KE UJUNG. gila gue kira TMII di Jakarta Utara (bego).

akhirnya gue pasrah aja menghadapi malapetaka ini. bayangkan. gue naek busway, transit di halte cl, transit lagi di harmoni baru menuju PGC (Pusat Grosir Cililitan). awalnya gue kira PGC = Pulo Gadung Center. untung tadi nanya orang, kalo ga uda nyasar ampe Zimbabwe.


pas nyampe di PGC, gue baru sadar kalo gue LAPER BANGET. akhirnya kita beli makanan dulu di PGC. trus si Jilly (temen gue yang ngakunya tau jalan) ditanya, "jadi skarang kita naek angkot apa?" dia ngejawab dg pede nya, "GATAU." buset. akhirnya kita tanya orang, dan ternyata angkot yang harus kita naekin yaitu T-02 berwarna merah buat ke TMII. tapi disini, di Jakarta Timur ini, smua angkot BERWARNA MERAH lewat depan PGC dan lucunya smua nya itu mirip2 namanya, T-01 ampe T-10. mungkin 75% kendaraan disini adalah angkot. ckckck. trus kita naek T-02 ampe dpan TMII.

perjalanan kita dari Halte Green Garden sampe TMII memakan waktu 2jam lebih. gue uda mulai rada males. tapi akhirnya, pas nyampe sangat sangat PUAS rasanya. baru kali ini gue jalan bareng temen2 gue, sgini jauh.


muka senang, akhirnya nyampe juga.


pas nyampe, smpet foto2 bntar, terus masuk, sewa loker, ganti baju dan langsung kita menuju ke Hurricane, kita ngantri ambil ban buat berempat yang gue, michelle, adel ngangkat bertiga aja masi oleng2, karna kita cuma bertiga (Jilly berdua Novi), kita cari 1 orang lagi baru kita mulai meluncur. HIYAAATT! kirain ga begitu serem. taunya, ANJIRR nyawa gue kayanya terbang satu. gue takut kebalik gila, kampret, berasa kaya lagi maen kora-kora.


kedua, kita mau cobain Flush Bowl. dan tempat nya bener2 kaia tempat buang tinja. pas liat tempatnya sih gue uda semangat aja tuh, kaia nya bakalan seru. eh pas gue liat kedalaman air nya: 220cm. kutukupretkudangaret. gue kan gabisa berenang. trus gue tanya orang nya "bang, nih 2 meter aer yang dibawah? BAHAYA GA?" dia bilang "ga, ada yang jagain dibawah." gue sedikit tenang. tapi tetep merasa panik. si Jilly ama Novi lebih cari aman alias ga nyobain. gue sebagai orang yang suka tantangan, bersikukuh pengen nyoba. tiba giliran gue, GUE PARNO. nanya2 tak ada henti. orang blakang gue ampe ktawa. kampret. akhirnya abangnya bilang, "yauda yang belakang dulu deh!" trus ada ibu2 ngeyakinin gue, "ini ga serem kok, ada penjaga nya di bawah sm tali, ga bakal kenapa2." gue mulai berani. dan akhirnya gue melunjur. CIAAAAATT! BYURR! gue kelelep, gue menggapai2 ke atas eh ada mas nya nolong, gue langsung tenang. huah. dasyat! GUE BISA! GUE BISA! gue seneng karna bisa ngelewatin ketakutan gue. heuehheehhe.


abis itu, kita cuma ke kolam arus and then ke ombak deh, ombak nya gila, kenceng banget. gue kelempar ke kiri ke kanan. si Jilly teriak2 "GUE MABOK GUE MAU MUNTAH." sedangkan gue, bukan nya ngajak ke tepi malah ktawain dia sambil ngajak makin ke tengah. buahahahha *jahatt. abis itu kita bilasan dan duduk2 dulu bentar karna baru jam stengah 4, jam 4 kita baru mulai jalan ke PGC.


kita ke PGC naek angkot lagi, dan gue baru sadar angkot yang kita naekin itu lantai nya keramik boo! dan ada sound system nya. keren. trus ternyata daerah Jakarta Timur itu lebih asri dibanding Jakarta Barat. mungkin karna di JakTim masi rada desa gitu kali ya? (kali). nyampe PGC kita makan KFC lalu mulai naik busway lagi ampe Halte yang depan CL. kita ke CL bentar duduk plus ngadem. hehehe. abis itu sopirnya adel jemput trus kita nebeng, hehehe. tapi gue cma nebeng ampe taman ratu trus naek ojek trus pulang deh! sampe rumah tepat Jam stengah 9 malem.


tapi sampe sekarang, GUE MASI SANGAT CAPE! but it was an amazing journey! oh iya, pas disana si Adel sempet bilang "duh, gue takut ga bisa pulang nih." hahahaa gue kira juga kita bakal terdampar disana ampe kiamat, tapi ternyata kita bisa nyampe rumah masing2 dengan selamat. hahahah.




okayy folks, skarang gue mau nonton dvd dulu yaa, cya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar