Jumat, 14 Mei 2010

how's life folks? :)

heyyaaa saudara-saudaraaaa! how's life? :)) hahaha. sejak dikasi notebook gw jadi kerajingan (atau kebajingan?) onlen mulu nih. sampe tadi, pas bokap gue masuk kamar dia bilang gini. "WIH. chatting mulu yah skarang!" hehheehe. karna dia kaga begitu mengerti dunia komputer-komputeran maka yang dia ngerti cuma chatting. (sedih yah emak-bapak gue).

pas kmaren gw chat sm ngko gw, ada percakapan singkat from heart-to-heart (engga gue ga terlibat cinta terlarang kok. kalem daun). antara gue dan dia:
dia: lu ajarin dong si nyak-babe pake komputer, seenggaknya bisa utak atik email.
gue: maunya sih gitu ko. cuma nyak mah mana mau, pasti bilang ga sempet urus gituan. babe sih mau, uda ada malah email nya, ir***_***@yahoo.com.
dia: masa sih? kepake atau cuma buat pajangan doang?
gue: paling buat pamer2 k temen2nya kalo dia punya email.
dia: krik-krik-krik ...
begitulah saudara saudara. bokap hanya ingin terlihat keren sesaat sepertinya.

okayy, kali ini gue mau cerita-cerita sedikit ttg kehidupan gue.
JSYK alias Just So You Know, gue baru pindah rumah dan entah mengapa gw ngerasa rumah ini membawa keajaiban, kehokian, apalah itu, yang pasti sesuatu yang bawa keberuntungan. kenapa? banyak sih, nih beberapa contohnya:
1. bokap gue bisnis nya lancar terus (padahal kelihatan nya hanya bersantai dirumah).
2. bokap jadi lebih royal sm gw n nyokap (gw dikasi notebook, nyokap dikasi henpon baru).
3. disini ada wifi bocor (terkadang wifi nya gw pake, yang punya gatau ini, buahahahah)
4. dan pitbull (penyanyi bukan anjing) sering ngapel ke rumah tetangga gw. ENGGA LAH.

yak, sejak pindah kerumah ini gw jadi agak betah kalo dirumah. kalo dirumah yg lama itu gw ga betah bgt dirumah, rasa nya ada hawa2 malesin banget dirumah itu. oh iya. dulu juga waktu gw pulang kampung ke belitung, gw kan sempet dateng ke rumah temen nyokap gw, dia kaia bisa ngeramal gitu dan hampir smua ramalan nya tepat dan yang bener2 bikin gw kaget dia ngomong gini "pasti dirumah itu (rumah gw yang lama) ada sesuatu, makanya pada ga betah dirumah." ih bener loh, gw sangat ga betah dirumah waktu masi tinggal disana. dan pas gue pindah, gue ngerasa lega, entah mengapa. mungkin ini suatu misteri.

dan untungnya, gue udah pindah kerumah ini waktu liburan tiba. kalo ga, gw bisa keluar mulu, jalan mulu, dan abis duit mulu. hehehe. ngomong2 soal liburan, gw liburan panjang banget nihhh. nothing to do :( paling kerjaan sehari2 gue adalah ONLINE (again and again), makan, tidur dan jalan sm si pacarr. tadinya ada rencana mau ke snowbay ama temen2 gue, uda ada tiketnya tapi kok yah nda jadi2. mereka sih pada uda sepakat senin depan. moga2 ga batal lagi, paling males rasa nya kalo uda rencanain mau pergi dari jauh2 hari trus UUGEJE alias Ujung-Ujungnya Ga Jadi. agak maksa yah. heheh.

anyway, barusan gw abis buka2 youtube, eh kaga sengaja liat video yang keren abis. bedroom musician gitu, nama nya Adhitia Sofyan (ada yang udah tau?). dia nyanyiin lagu nya Katy Perry yang Hot N Cold, tapi dia aransemen ulang gitu, jadi lebih soft lagu nya. hmm enak banget di kuping, kalem gitu. hahah. kalo mau denger, klik aja disini -> http://youtube.com/?watch?v=7MGefD0jK9Q . hehehhe.

baiklah kawan, izinkan saya bermain di alam mimpi dulu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar