Minggu, 16 Mei 2010

Night-Date On Elm Street

huwaaa ! lagi tergila2 ama lagu nya The Calling yang Wherever You Will Go nih. enak banget tuh laguu, huehuehueh. diulang beribu2 kali pun ga akan bosan ama lagu itu :D



if i could, then i would, i'll go wherever you will go

way up high, or down low, i'll go wherever you will go



atau kalo sedih, bete, kesel, marah, pokoknya lagi suntuk paling enak denger lagu nya Adhitia Sofyan yang Adelaide Sky. behh langsung jadi tenang :))
aduhh jadi melenceng kmana2 gue ==
okay, lets off to the main topic !



hmm. gw baru pulang nih dari puri, cape banget tapi hari ini menyenangkann :) wkakakka. MENGAPA? gini nihh.



jadi tadi sore, pas gw lagi leyeh2 sambil nton di ruang depan kamar, si pacar sms gw, dia bilang gini "bey gue kesana yaa :)" gue bingung, bah ngapain ni anak tumben? trus dia blg mau ngajak gue nton, akhirnya gue iyain aja, abisan kan bosen juga dirumah daripada onlen melulu, heheh.

oh iya si pacar itu nama nya Bujing! haha bukan, bukan nama asli kok,panggilan aja, ahhaha gw disuru tulis ama dia, dia bilang tar yang gatau dikira laki gw siapa lagi, huahahaua. dsarr BUZZ!

tadinya kan rencana mau nton yang jam 7an, tapi kaga sempet dikarenakan gue mandi nya kelamaan, padahal hanya setengah jam ! SETENGAH JAM! BAYANGKAANNNN SAUDARA-SAUDARA! ehem sori kelepasan emosi.

akhirnya kita nton jam 9an. hayah kadang males banget kalo nton malem gitu, soalnya gue gatau waktu 2 jam sebelom nonton itu harus digunain buat apaan, karna di puri itu bener2 ga ada apa2. jadilah 2 jam itu cuma diisi sm nemenin si pacar makan, liat2 buku n dvd di gramed ama beli hop-hop (trus diselundupin dalem tas supaya bisa diminum dalem studio) MUAHAHAH *muka licik !


oh iya kita nonton Nightmare On Elm Street. tuh film sih di bilang serem yaa biasa aja yah, cma ngagetin nya itu loh, BISA BIKIN STROKE. ampe ada satu bagian dimana gue ama si pacar tutup kuping bareng2 gitu wkwkwkw. tapi di antara film2 serem yang lain nya (gatau harus kategoriin ini horror atau thriller), ini paling oke lah karna bisa ngagetin gue ampe kek gitu. si pacar aja ampe kaga brani buka kuping wkakaka gue ktawain lu car (pacar bukan cacar) !

anyway kapan film setan indo bisa kek gitu yah? yang gw tau film setan indo yah malah lebih banyak lucu nya di banding serem nya, dan serem nya juga cuma gitu2 aja ckckck berkembang lah (film) setan indo, jangan hanya mengandalkan muka ancur mu. heheheh.



PS: ni film lumayan juga kok, alur cerita nya masuk. kalo yg demen film serem plus ngagetin sih nton aja nih film, tapi dianjurkan jangan bawa anak di bawah umur atau manula, takut nightmare atau stroke aja gituh. heheheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar