Senin, 17 Mei 2010

Me and My Problems

gue gatau knapa banyak banget orang yang bilang kalo gue itu adalah orang yang misterius. padahal menurut gue, gue itu biasa aja. apa kalo gue ga pernah cerita tentang masalah gue itu berarti gue itu misterius? i dont think so.

menurut gue orang misterius itu kaia Limbad. you know? dia itu adalah seorang fakir magician, gue sendiri juga gatau maksudnya fakir magician itu sendiri. tapi yang pasti dia itu magician yang pemilihan permainan nya yang serem2, kaia debus, pokoknya mengancam nyawa lah. dia ga pernah keluar suara kalo di tv dan dia juga bawa2 burung hantu, gue kira burung hantu nya bisa ngomong gitu buat terjemahin apa yang ada dipikiran dia, tau nya cuma pajangan doang.

back to topic. banyak orang yang curhat sama gue, tapi gue ga pernah sekalipun bilang "gue tau gimana perasaan lo." gue coba buat mengerti, tapi sampai kapanpun gue ga bakal pernah bisa mengerti, karna somehow, gue ga ada di dalem posisi dia, gue ga ada di dalem dunia dia dan gue ga ada di dalem masalah dia.

temen2 gue pada bilang, gue itu orang yang misterius (?). mereka slalu bilang "kalo ada masalah cerita aja mar, kita pasti dengerin kok." i know, lo smua pasti dengerin cerita gue, pasti ngasi gue solusi, pasti bantu mikir jalan keluar dari semua masalah gue. tapi terkadang gue uda mulai males aja kalo pas gue curhat, mereka pasti bilang "gue tau mar perasaan lo." but somehow, lu ga bakalan bener2 tau, ga bakalan bener2 ngerti masalah gue, makanya gue jarang cerita2.

apalagi masalah keluarga. no no no. masalah ttg keluarga itu bukan suatu cerita yang bisa seenaknya aja gue umbar2. it's my privacy, itu privasi gue. dan gue adalah orang yang sangat menghargai privasi. ga semua masalah dalam kehidupan gue harus di ceritain.

actually, gue juga lebih suka mendengarkan daripada didengarkan, maka nya yang gue pilih sebagai cita2 gue adalah psikolog. udah lama banget gue tertarik sama bidang ini, entah sejak kapan. yang pasti ini adalah bidang yang mengandung unsur sosialitas, dan gue sangat suka sama sesuatu yang berbau sosial, pokoknya yang bisa buat bantu orang. pernah juga gue pengen jadi pengacara, yang juga mengandung unsur sosialitas. but ternyata gue lebih suka kalo ngelakuin sesuatu yang di balik layar, you know, kaia psikolog. orang ga perlu kenal gue, cukup tau gue siapa, tapi gue bisa berjasa besar buat mereka.

that's it :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar