Selasa, 11 Mei 2010

FIRST POST (ga kreatip)


hello! hahaha ni postingan pertama gue jadi masi jelek maap yah hahahaha!

okeyy. skarang gue maenan blogger, ada banyak sih faktor2 yg mempengaruhi, nih:

1. karna file gue ilang entah kmana sjak gue pindah rumah, hayahh. (buat yg gatau file gue, itu tuh isinya semacam diary tapi terbuka untuk umum gitu, biasa gue share ksana, kaia anak kcil yah, hauahuahu.)

2. gue dapet notebook baruu, asikk makanya skarang gue sering onlen, hehehe.

3. gue emang hobi nulis2 gitu, jadi pengen coba blogger.

4. dan lainlain. bilang aje emang ga ada faktor lagi.



begitulah, hehehe. banyak banget sbenernya yang pengen gue critain, hmm mulai darimana yah?

mulai dari masalah skolah dulu deh, hehehe.

smua udah lewatt! ASEEK! finally, gue uda nyelesein smua ujian dan now i've been graduated !woohoo! lega skali, dan lulus nya dg nilai yg cukup memuaskan. nih nilainya (bagi yg mau tau):

BI : 8.00

B Inggris : 9.00

Mat : 7.75

Ipa : 6.50

sbenernya gue rada kecewa sama mat, soalnya gue uda yakin banget kalo gue bisa dapet nilai diatas 8.50 ternyata mala 8 aje kaga nyampe *HUFF



then, holidayy. BOSEN BANGET SUMPAH nih liburan bneran dah panjang amir. ga kmana2 pula gue kayanya, hikshikshiks rasanya kangen juga ama sekolah kalo liburan gini, udah lama ga nyium bau cat meja nya provi *LHO*



my birthdayy, yuhuu!! taon ini birthday gue yg paling special kayanya, soalnya semua nya tuh seakan sempurnaa. hahaha diawali dg surprise dari my boyy, bujinngg :D

dia (rencananya) dateng jam 12 malem buart kasi kue gitu k rumah gue, eh mala dateng jam 10 katanya takut gw tidur, huhuhu gagal deh surprisenya, hahaha tapi gpp kok, rela dateng malem2 en nemenin gue ngobrol ampe jam 2 pagi itu uda cukup spesial buat gue :))

truss pas siang, gue traktir temen2 ke platinum ta trus Tebaltak disangka tak dinyaya, tiba2 ada lagu ulangtaun gitu, trus abang platinumnya bawain cupcake gitu k meja kita, WAH gue dapet surprise lagi! ah mereka emang temen2 gue paling baik deh, heheheh. dan jujur aja baru kali itu gw ga nyangka dikasi surprise (biasanya kalo mau dikasi surprise gue nyadar) sampe terharu lohh :)))). thanks a lot yaa smua nyaa, lo smua emang bener2 speciall :DD

pas tiup lilin di platinum ta :)


malemnya gue makan2 ama keluarga gue, sama enyak babe sm amma di bumbu desa, hehehe.


apa lagi yah? o iya perpisahan.


ini foto pas perpisahan di pantai lippo, anyer. ((:

huah cepet banget perrpisahan nya udah lewatt :(( awalnya gue kira perpisahan tuh bakal sangat2 membosankan dan ga menarik, tapi ternyata seru abisss!
main2 di pantai, banana boots, tatto, snorkling (yg pada akhirnya gagal tapi tetep bayar), foto2, luluran, PROM NIGHT, nangis2an, trus pas malem kedua anak2 pada kek clubbing gitu, ahhaha seru2 apalagi kalo liat mase, serasa pengen ikutan joget, hahaha. en you know what? waktu prom night gue bener2 ga bisa nahan buat ga nangis karna di saat itu bener2 sedih banget kalo nginget itu tuh PERPISAHAN yg berarti gue harus pisah ama temen2 gue n guru2 yg seraca ga langsung punya andil dalam idup gue. huaaaahh sedihh :(( tapi gw harap biarpun nanti kitsa pisah, kita bisa tetep keep in touch yah guyss, jangan pada sombong yaa :))





segitu dulu dehh hehehe karna batre laptop gue bentar lagi abiss, hahahah lanjut lagi yah kapankapaaann!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar