Sabtu, 09 Oktober 2010

Study Tour Oct 8, 2010

Kali ini gw study ke TMII. yak. TMII! uda kek anak SD -___- pas pertama denger study tour ke Taman Mini dan Tajur Bogor, gw uda males aja tuh. Gw pikir pasti bakal ngebosenin abis! Tapi ga bosen2 amat sih. Tapi sedihnya, Bujing ditinggal gitu gara2 dateng telat dan pake clana pendek. Hiks! Gw baru tau SMA Provi tuh separah itu, masa cuma gara2 pake clana pendek doang sampe ditinggal. Gw sedih banget :( tapi pas uda baru2 sampe di Taman Mini, tiba2 si penpen (dia ditinggal juga) telpon gua nanya gw dimana nya TMII. Gw bilang di Museum Iptek. Dan perkiraan gw bener loh dia dateng sm Bujing! YAOLOH. Gw seneng banget! HEHEHE. biarpun kita cuma ketemu bentar karna dia pulang duluan, gw tetap senang :DD

Pertama-tama kita ke Museum Iptek, menarik2, ada juga simulasi gempa yang ga seru sama sekali. Cape ngantri nya, pas masuk ga seru. Hahaha.

Museum Iptek.

Kedua, ke Museum Migas. Bosen gitu, cuma banyak spot foto menarik :p

Museum Minyak & Gas.

Ketiga, ke Akuarium air tawar. Ikan nya pada lucu2 abis! HAHAHA. Ada ikan kembar siam, ada ikan sombong, dll :p

Aquarium Air Tawar

Tour nya, di Tajur. BOSEN! Ngga ada yg menarik hati gw. Jadi gw, Inka, Clara, Adel dan Bajaw main Truth or Dare pas di meja tempat makan nya. Seru! Si Clara kena terus, dan dia dare terus, jadi kita nantangin dia buat ngajak kenalan abang yg jualan toge goreng gitu. HHAHAHA kocak! Abang nya langsung senyum2 gitu loh. hahaha. tapi ga lama kemudia kita balik ke bis dan pergi ke restoran sunda gitu buat makan, lumayan lah, biasa nya waktu gw SMP, study tour nya makan nya tuh nasi bungkus gitu. hahaha.

De'Luit Resto, Bogor.

Akhirnya kita OTW pulang. Seru nya, gw bener2 ngerasa kalo friendship : never die! HEHE teman2 gw sangat berharga buat gw, di saat susah, seneng, sedih, seru, lucu, semua nya, mereka selalu ada buat gw. Thanks God i found them :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar