Sabtu, 10 Desember 2011

Little thought about friend ;)

Teman adalah orang yang gue anggep sangat berharga. Sayangnya, hanya beberapa dari teman itu yang mungkin menganggap gue berharga. Tiap hari ke sekolah, ketemu temen. Jalan bareng temen. Jajan sama temen. Hampir semua hal yang kita lakuin, pasti bareng-bareng sama temen.
Tapi kenapa dengan fakta spt itu, masih banyak temen yang palsu, berkhianat, bahkan ngomongin dari belakang. Apa mereka ga puas akan keadaan temen yang mereka punya?

Selama 16 tahun ini, gue uda punya banyak banget temen deket, bahkan sahabat. Mereka datang silih berganti, dan pergi juga silih berganti. Ada yang bisa bikin gue percaya banget sama mereka, sampe gue cerita hampir semua isi hati dan kehidupan gue. Tapi ternyata bisa kita liat, ga ada orang yg bisa dipercaya, karna ujung-ujungnya hal yg kita percayaain itu bakalan bocor juga.

Kepercayaan itu kayak ember. Semakin gede tampungannya, semakin gede bocornya,

Gossip. Hal yang kita selalu lakuin sama temen. Gossipin artis, gossipin cowo, bahkan gossipin temen lain yang lagi ga ikutan gossip sama kita. Sadar ga sih, orang yg ngegossip sama kita itu, mungkin saat kita ngga ada, mereka malah yg ngegossipin kita loh.

Maka dari itu, gue pikir terkadang kepercayaan itu sebenernya kata yang ga perlu jadi kata. Gue juga ga ngerti. Intinya buat apa ada kepercayaan kalo ujung-ujungnya kepercayaan itu dilanggar juga. Apalagi kalo dilanggar sm temen sendiri, malesin banget kan.

Barusan kebetulan gue liat quotes yang pas sama postingan kali ini.
Trust is like an eraser, it gets smaller and smaller after every mistake.

Ada juga yang bilang gini:
Friend is like a brand. Some is real, some is fake.

Tapi bagi gue:
FAKE FRIENDS are REAL, and REAL FRIENDS are FAKE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar